Rumah Minimalis Type 54

 Rumah Minimalis Type 54

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam harga dan informasi terkait dengan bahan bangunan yang mungkin Anda butuhkan, Penjelasan Denah Rumah Tipe 54.
Denah Rumah Type 54 – Salah satu rumah yang memiliki peminat cukup tinggi di Indonesia yaitu rumah tipe 54. Sesuai namanya rumah ini memiliki luas bangunan mencapai 54 meter persegi.
Perkembangan perekonomian masyarakat yang semakin meningkat membat permintaan terhadap rumah tipe 54 juga membuat daya beli masyarakat turut terdongkrak. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar untuk bekerja lebih memilih memiliki rumah pribadi daripada mengontrak.
Tentunya ini merupakan kesadaran bagi masyarakat bahwa rumah merupakan kebutuhan primer yang wajib dimiliki karena selain untuk tempat tinggal juga menjadi salah satu cara meningkatkan drajat sosial dari pemiliknya.Penjelasan Ukuran Rumah Tipe 54
Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai pengertian tentang rumah tipe 54. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa rumah tipe 54 memiliki luas bangunan 54 meter persegi dan biasanya dibelakang tipe ada angka lain yang turut serta, misalnya saja rumah tipe 54/150 yang berarti rumah dengan luas bangunan 54 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi.
Jadi berikut penjelasan singkatnya :
Rumah type 54/60 = luas bangunan (54m2), luas tanah/lahan (60m2)
Rumah type 54/72 = luas bangunan (54m2), luas tanah/lahan (72m2)
dst.
Tentunya ukuran luas tanah sudah pasti lebih besar ketimbang ukuran luas bangunan itu sendiri. Jadi jika nantinya anda melihat sebuah iklan atau promosi dari seseorang yang menawarkan rumah dengan tipe tertentu setidaknya anda sudah tahu secara pasti apa arti dari tipe rumah tersebut.
Denah Rumah Tipe 54

Sedangkan untuk harganya rumah tipe 54 dipatok sektiar Rp 150 juta sampai Rp 600 jutaan tergantung dari kelengkapan dan juga properti yang ada. Selain itu lokasi dari rumah tersebut juga turut menentukan harga dari rumah itu sendiri.
Model 3D Rumah Tipe 54

Comments

Popular posts from this blog

Apa yang terjadi pada air kapur ketika terkena hembusan nafas ?

kemasan produk kerajinan bahan keras